Rabu, 18 Februari 2009

Virus Penyebab Kanker Mulut Rahim

INSYA ALLAH DENGAN MINYAK HABBATUSSAUDA DAN HABBATUSSAUDA MURNI

Virus Penyebab Kanker Mulut Rahim BISA DICEGAH DAN DIOBATI. AMIN.

MINYAK HABBATUSSAUDA MENGANDUNG OMEGA 3,6,9 Berkhasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh, mencegah dan membantu mengobati berbagai macam penyakit, seperti maag, ambaien, darah tinggi, kolesterol, sangat efektif sebagai zat anti tumor/kanker, Dapat diminum atau digunakan sebagai obat luar (digosok) rematik, untuk pijat, digigit serangka, anti infeksi, dlln. HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) DAN MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL:69) PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Bertahun-tahun penyebab kanker mulut rahim menjadi misteri. Dulu dianggap penyebabnya adalah multifaktorial. Artinya, banyak faktor yang berkombinasi. Faktor tersebut antara lain melakukan hubungan seksual di usia dini, berganti-ganti pasangan, dan faktor genetik.

Tetapi belakangan para ilmuwan menemukan bahwa kanker yang mematikan ini disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Virus ini menginfeksi mulut rahim kemudian menyebabkan mutasi sel di daerah tersebut. Sel yang bermutasi kemudian berkembang menjadi sel kanker, menimbulkan kerusakan, dan menyebar ke organ tubuh lainnya.

Human papilloma virus banyak ragamnya. Sampai saat ini diketahui lebih dari 40 macam. Dari jumlah tersebut, hanya beberapa jenis yang berhubungan dengan kanker mulut rahim, yaitu antara lain HPV 16, 18, 45, 31. Pada kasus karsinoma mulut rahim di Indonesia, penyebab terbanyak adalah dari golongan HPV 18.

Saat ini telah dikembangkan vaksinasi untuk mencegah infeksi virus HPV. Nama dagangnya adalah Gardasil®. Vaksin ini diberikan melalui tiga kali suntikan dalam rentang waktu enam bulan. Target vaksin adalah anak gadis berusia 11 dan 12 tahun. Selain itu dapat juga diberikan pada wanita usia 13 sampai 26 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog