Senin, 07 Maret 2011

Cara Memilih Makanan Yang Tepat Untuk Prostat Anda

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit ADALAH MAKANAN PALING TEPAT UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER PROSTAT . Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Menjaga prostat Anda sehat adalah pertahanan terbaik terhadap kanker prostat dan masalah lainnya yang dapat mempengaruhi prostat Anda. Salah satu cara untuk memastikan kesehatan prostat Anda adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi yang dikenal karena manfaatnya untuk prostat. Memilih makanan yang sehat untuk prostat tidak menakutkan seperti kelihatannya. Anda bisa memiliki prostat sehat hanya dengan menambahkan beberapa makanan tertentu dalam diet Anda.

1. Tambahkan sayuran dan buah-buahan ke dalam diet Anda. Pilih berbagai macam sayuran yang mengandung diindolylmethane, folat dan vitamin B. Beberapa di antaranya adalah kangkung, bayam, asparagus, buncis dan kubis.

2. Pilih makanan yang rendah lemak jenuh, tetapi tinggi asam lemak omega-3. Kebanyakan lemak berbahaya untuk kesehatan siapa pun, tapi asam lemak omega-3 benar-benar sehat untuk Anda, dan dapat mengurangi kemungkinan terkena kanker. Salah satu contoh makanan yang mengandung asam lemak omega-3 adalah biji labu.

3. Pilih roti gandum dan pasta gandum daripada produk yang diperkaya tepung putih.

4. Pilih makanan dan minuman dengan gula natrium dan alkohol yang terbatas. Minum berlebihan dan teratur dapat meningkatkan resiko Anda untuk kanker.

5. Isi diet anda dengan makanan yang sehat untuk prostat. Makan ikan, tomat, kedelai, teh hijau dan antioksidan lainnya. Ini dikenal sebagai makanan super untuk prostat yang dapat mengurangi risiko kanker prostat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369