Minggu, 01 Maret 2009

LINK MANAGER dan SHOUTBOX PAKETPOS

Kembali saya mencoba hitung-hitung seberapa besar dan seberapa efektif berpromosi lewat jaringan PAKET POS. Selain keunggulan yang telah anda ketahui ( SILAHKAN KLIK DISINI ) PAKET POS Juga menambah fitur baru yang setiap hari akan terus disempurnakan. Yaitu dengan menggunakan kecanggilah free shoutBox www.oggix.com dan free link manager www.oggix.com . Iklan anda / wensite anda / weblog anda / atau apapun yang anda suka akan saya install di free link manager free shoutBox dari layanan www.oggix.com . Kemudian installasi tersebut akan saya distribusikan di lebih 600 weblog jaringan PAKET POS ( Untuk mengetahuinya silahkan klik di sini ). Itu artinya anda akan memiliki link tambahan sebanyak 1+1x600 = 1200 link. Hal ini bisa jadi kita artikan semoga traffic atau popularits website, weblog, iklan dan bisnis anda meningkat sebanyak 1200 kali. Tunggu apalagi silahkan buktikan sendir.

Saya juga mencoba menghitung-hintung tentang seberapa populer dan seberapa menguntungkan 600 weblog jaringan PAKETPOS TERSEBUT.

Pertama tentu saja saya menghitung seberapa besar kunjungan atau traffic ke weblog jaringan PAKET POS.
Saya menjumpai traffic kunjungan ke weblog jaringan paketpos rata-rata 10 s/d 1000 kunjungan perhari. Itu artinya jika saya menggunakan angkat terkecila maka rata-rata kunjungan ke weblog jaringan Paket Pos adalah 10 x 600 = 6000 kunjungan perhari dan jika menggunkan angka tertinggi maka jumlah kunjungannya adalah 600 x 600 = 360.000 kunjungan perhari. Oke mungkin hitungan saya adalah hitungan asal yang sangat tidak akurat tetapi itulah angka-angka yang bisa saya peroleh saat iseng-iseng menghitung harga dari jaringan weblog paket pos. Itu artinya semoga kunjungan ke website, weblog, iklan dan bisnis anda akan meningkat sebanyak 360.000 per hari

Kedua saya berusaha mencari berapa peringkat jaringan weblog Paket Pos di www.google.com dan hasilnya saya menemukan sekitar 25 weblog dan itu akan terus berkembang yang memiliki peringkan 1 s/d3 di www.google.com. Itu artinya popularitas website, weblog, iklan dan bisnis akan semoga terkatrol dengan sangat cepat di mesin pencari google.com


Kedua alasan tersebut saja sudah sangat cukup sebagai alasan untuk memasang iklan di jaringan weblog Paket Pos dengan harga paket yang sangat murah.


PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, atau sebanyak anda suka. Andapun bisa...!!! Baca disini!!! www.paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369