Kamis, 12 Maret 2009

PROSES KELAHIRAN PAKET POS

PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 20.800.000 kali setiap bulannya, atau sebanyak anda suka. Andapun bisa...!!! Baca disini!!! www.paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

===



Ada tiga hal yang sering kali mempengaruhi pikiranku dalam melakukan bisnis online atau katakanlah promosi online: 1) Aku ingin punya sesuatu yang bisa aku promosikan 3) Aku ingin punya sesuatu yang bisa aku kerjakan di depan computer 3) Bagaimana agar blogku dikunjungi oleh sebanyak mungkin pengunjung.



Ketika aku memiliki sebuah blog aku rasa kini aku telah memiliki ketiganya tinggal bagaimana agar ketiga hal tersebut mendatangkan uang yang melimpah padaku. Itu pertanyaan lanjutan yang ingin aku jawab.



Untuk menjawab pertanyaan tersebut, langkah pertama yang aku lakukan adalah memasang iklan gratis sebanyak mungkin. Maka mulailah aku mencari-cari situs iklan gratis dan ternyata aku menemukan banyak sekali situs iklan gratis, bahkan bisa berjumlah ribuan. Situs – situs tersebut ada yang bisa menyebarkannya secara manual ( maksudnya satu teks iklan dan satu kali posting hanya untuk satu website iklan gratis) dan adan ada yang menyebarkannya secara otomatis (maksudnya satu teks iklan dan satu kali posting bisa secara otomatis menyebar kebeberapa website iklan gratis). Ketika aku mendapatkan angka ini aku tercengang, hampir tidak mungkin memasang iklanku disemua situs iklan gratis tersebut walaupun dengan cara-cara yang otomatis. Meskipun demikian keyakinan jika apapun bisnisnya promosi itu penting membuatku terus memompa semangat untuk terus memasang iklan di stus-situs iklan gratis tersebut hingga setelah melalui banyak hal ahirnya situs-situs tersebut aku seleksi yaitu situs-situs iklan gratis yang memiliki fitur-fitur unggulan seperti iklannya tayang selamnya, tanpa daftar, datanya unlimited, bisa kirim iklan tanpa batas setiap harinya, bisa kirim foto, banner, otomatis menyebar ke banyak situs dan email, bisa mendistribusikan kebanyak website sekaligus, bisa menyertakan alamat url, bisa pilih kategori, tag dan lain-lain. Kemudian kumpulan situs-situs hasil seleksiku tersebut coba aku kumpulkan dalam sebuah blog maka jadilah blog baruku yang kesekian kalinya. Blog ini akan sangat membantu setiap orangyangcoba memasang iklan seperti kasusku diatas. Silahkan dikunjungi dan coba http://iklangratissejati.blogspot.com Aku juga jadi bisa membedekan sedikit kelebihan dan kekuarang cara-cara memasang iklan secara manual dan otomatis. Salah satu temapat favoritku measang iklan manual adalah situs www.gilar-gilar.com dan www.iklanhouse.com, http://www.plaza-iklan.com



Ditengah tengah kelelahanku dan kejenuhanku memasang iklan secara manual aku menemukan situs http://spyonad.com pertama kali aku temukan situs ini hanya bisa menyebar dan mendistribusikan iklankita ke sekitar 11 website saja tetapi ketika buku ini di tulis yaitu pada tanggal 12 Maret 2007 situs ini telah bisa menyebar dan mendistribusikan ke 64 website. Pertemuanku dengan spyonad ibarat menemukan obat lelah, bagai menemukan air saat kehausan. Dari sekian banyak website sejenis situs inilah yang paling aku sukai. Selain spyonad yang aku rasakan membawa angina segar dalam dunia pasang iklan bagiku adalah munculnya situs www.growurl.com Ketika pertama kali aku mnemukannya website ini sepertinya benar-benar baru launching. Ketika pertama kali menemukan situs ini aku merasa kurang senang karena untuk bisa beriklan unlimited harus daftar dulu dan tidak gratis. Tetapilumayan juga situs ini menyediakan fitur gratis sebar iklan hingga 15 website. Setelah lama aku menggunakan grow iseng-iseng aku coba register, ternyata mudah dan yang membuatku asyik karena aku bisa berburu kredit gratis grow yangbisa aku gunakan untuk promosi tanpa batas. Sejak saat inilah aku merasakan era baru menyebar iklan.



Setelah aku menjalankan promosi lewat iklan gratis akupun mulai tertarik menjalankan promosi dengan menggunakan layanan iklan gratis. Aku piker fitur berbayar tentu saja lebih baik dan memuaskan dan tentu saja hasilnya akan lebih maksimal dan akan berujung pada meningkatnya omset penjualan dan heh ehe pemasukan tentunya. Hampir semua jenis layanan pasang iklan beryar pernah aku coba, mulai dari yang sangat sederhanya hingga yangsangat rumit. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Mulai dari yangmenggunakn system biasa hingga yangmenggunaksn sisten direc dan jaringan. Akhirnya aku hanya tertarik pada dua jenis layanan pasang iklan berbayar karena layanannya bisa mengirimkan iklan kita ke ratusan iklan gratis sekaligus tanpa kita harus ngapa-ngapain, bahkanketika kita sedang tidur. Kedua layanan iklan tersebut adalah layanan otomatis dimana aku tak harus menginstal software di komputerku yangdi Indonesia setahuku di pelopori oleh www.growurl.com kemudian dilanjutkan dan dikembangkan oleh rekanan mereka seperti www.kirimiklan.com www.domorepromo.com dan website-website promosi sejenis lainnya. Jenis kedua adalah layanan iklan yang sifatnya menyewkan software seperti yang dipelopori oleh www.suryapromo.com www.iklanmassal.com www.agenpromo.com dan layanan-layanan sejenis lainnya. Tetapi dikemudian hari aku menemukan software-software sejenis dan bahkan lebih bagus yang gratisan, walaupun sebagiannya versi trial.



Disela-sela gencarnya melakukan promosi aku selalu melakukan surver apakah promosi yang aku lakukan di internet sudah maksimal? Apkah blog-blogku sudah bisa ditemukan di google.com? bahkan jika perlu semua blog-blogku memiliki ranking yang tinggi di google.com. Maklumlah aku belum terlalukenal dengan yang namanya SEO (search-engine-optimization-for-blogs) JADI NGAWUR GITU HE HE. Cara yang aku lakukan saat itu adalah dengan mengetikan kata apa saja yang aku kira ada hubungannya dengan promosi atau weblog yang aku punya seperti mengtikkan nama onlineku sendiri Bin Muhsin, Badrudin Muhsin, Ujang BMZ atau mengetikkan beberapa alamat blogku, kata-kata kunci, kategori dan yang lainnya hingga akhirnya aku bisa menyimpulkan beberapa hal dan beberapa hal tersebut coba aku praktekkan ketika melakukan promosi atau ketika aku pasang iklan. Beberapa hal tersebut intinya adalah jika iklan kita atau blog kita atau bisnis kita atau apalah namanya kepingin nyangkut di google.com dan mesin pencari lainnya maka harus memperhatikan beberapa hal berikut : memilih layanan weblog, nama blog, nama online, alamat blog, judul posting, isi posting, kategori posting, tag posting, link di dalam posting, link di luar posting, link pada widget yang kesemuanya biasa aku sebut factor internal blog dan yangselanjutnya biasa aku sebut factor external blog yang meliputi link dib log atau website lain, judul iklan, isi iklan, url iklan, nama saat pasang iklan, tempat memasang iklan, rutinitas memasang iklan. Dan hal-hal lainnya.



Belum puasa dengan promosi yang telah aku lakukan sehingga aku terus mengotak-atik dan mencoba-coba trik paling mudah, paling efektif, paling dasyat sehingga menghasilkan sesuatu yang maksimal dengan tindakan yang minimal hingga akhirnya aku menemukan sebuah trik yang kemudian aku sebut PAKET POS ( Paket Promosi Online Semesta ) Paket promosi ini sebenarnya merupakan saripati atau pengembangan dari apa yang telah aku lakukan selama bertahun-tahun sebagian triknya bisa di nikmati secra gratis oleh siapa saja. Hinga sebar iklan di 600 weblog plus 200 website plus pluluhan situs jejaring sosial dan akan terus bertambah. Silahkan coba dan kunjungi blog saya http://paketpos.blogspot.com



Dengan PAKET POS Aku bisa mengumpulkan semua manfaat layanan pasang iklan yang aku ceritakan diatas. Aku dan siapapun bisa menyebar iklan berapapun dan kapanpun tanpa ada batas secara santun tanpa harus melakukan spam. Dengan kutemukan trik PAKET POS ini maka terbukalah peluang advertising yang sangat luas bagiku. Bahkan seperti namanya nyaris tanpa batas dalam artian yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369