Senin, 11 Mei 2009

Demam dan Influensa


INSYA ALLAH Demam, Influensa bisa dicegah dan diobati dengan Habbat`s Oil Drop.

Demam adalah suatu keadaan di mana suhu badan melebihi 370C yang disebabkan oleh penyakit atau radang. Anak yang memiliki suhu tinggi karena suhu tinggi berkepanjangan dapat menyebabkan sawan. Demam yang melebihi 3 hari mungkin merupakan malaria atau penyakit yang disebabkan oleh nyamuk lainnya.

Influensa, biasanya dikenali sebagai flu, adalah penyakit menular burung dan mamalia yang disebabkan oleh virus RNA dari famili Orthomyxoviridae (virus influensa). Penyakit ini ditularkan dengan medium udara melalui bersin dari si penderita. Pada manusia, gejala umum yang terjadi adalah demam, sakit tenggorokan, sakit otot, sakit kepala, hidung tersumbat dan mengeluarkan cairan, batuk, lesu serta rasa tidak enak badan. Dalam kasus yang lebih buruk, influensa juga dapat menyebabkan terjadinya pneumonia, yang dapat mengakibatkan kematian terutama pada anak-anak dan orangtua.


MINYAK HABBATUSSAUDA MENGANDUNG OMEGA 3,6,9 Berkhasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh, mencegah dan membantu mengobati berbagai macam penyakit, seperti maag, ambaien, darah tinggi, kolesterol, sangat efektif sebagai zat anti tumor/kanker, Dapat diminum atau digunakan sebagai obat luar (digosok) rematik, untuk pijat, digigit serangka, anti infeksi, dlln. HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) DAN MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL:69) PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog