Jumat, 08 Mei 2009

PILIH BLOG GRATISAN ATAU BERBAYAR YA?

Layanan blog : Artikel keempat
Tentukan tujuan blogging dan pilihan tepat memilih blog gratis atau bayar sangat menentukan promosi maksima bisnis online anda

Dihalaman

Panduan Memilih Layanan Blog at Satya Wacana Business Technology

yang bisa saya simpulkan adalah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika kita memilih layanan blog adalah petimbangan apakah kita akan menggunakan layanan blog gratis atau berbayar? dan yang mempengaruhi memutuskan pilihan ini adalah tujuan kita menggunakan layanan blog untuk apa???

Jika anda ingin membaca lebih lanjut silahkan kunjungi langsung halaman

Panduan Memilih Layanan Blog at Satya Wacana Business Technology

atau lihat cuplikannya disini :

Hal pertama yang perlu anda pertimbangkan saat akan memilih layanan blog adalah memilih antara layanan berbayar dengan layanan gratisan. Biasanya kebutuhan ini diukur dari kebutuhan anda. Apabila kebutuhan anda dalam blogging hanya untuk sekadar berbagi/publikasi ide lewat tulisan, gambar, maupun video, maka layanan-layanan gratisan yang ada sudah cukup untuk hal itu.

Akan tetapi, apabila anda membutuhkan blog untuk membangun sebuah situs networking (macam Asia Blogging Network), online media (seperti Kompas Cyber Media), atau bahkan money generating (seperti John Chow Dot Com), maka layanan blog premium yang berbayar dapat menjadi pilihan. Kendati demikian, bukan berarti layanan blog berbayar harus dipakai untuk hal-hal yang “tingkat tinggi” seperti di atas. Saat ini sudah banyak juga blog pribadi dengan kebutuhan sederhana yang menggunakan layanan blog berbayar, seperti RomiSatriaWahono.Net dan The Prasetyos, mengingat layanan blog premium saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga mulai sekitar Rp 10.000 per bulan.


anda suka ambil saja gratis free all
Share/Save/Bookmark
PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog