Kamis, 14 April 2011

Kegemukan Picu Kanker Payudara Ganas

ATASI KANKER PAYUDARA DENGAN DAUN SIRSAK DARI KEBUN SIRSAK BIN MUHSIN. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.comUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
CHICAGO - Fakta bahwa kelebihan berat badan bisa meningkatkan risiko kanker payudara diakibatkan esterogen memang sudah disadari para ilmuwan. Namun, yang perlu ditambahkan adalah, kondisi kegemukan juga meningkatkan risiko tipe kanker payudara triple-negative yang jauh lebih mematikan.

Hal itu diungkapkan sejumlah ilmuwan Amerika Serikat dan diterbitkan pada jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention.

Menurut mereka, wanita yang kelebihan berat badan memiliki risiko terkena kanker payudara triple-negativehingga 35 persen lebih tinggi. Ini merupakan bentuk kanker agresif yang mempengaruhi 10 hingga 20 persen kasus kanker payudara.

"Fakta bahwa kami menemukan hubungan kanker payudara triple-negative ini cukup unik, karena secara biologis, sub tipe ini sangat berbeda dengan kanker payudara lainnya," jelas Amanda Phipps dari Fred Hutchinson Cancer Research sebagaimana dikutip Straits Times, Rabu (2/3/2011).

Kanker payudara menempati peringkat dua penyebab kematian tertinggi akibat kanker di kalangan wanita Amerika Serikat, setelah kanker paru-paru. Penyakit ini membunuh setidaknya 500 ribu orang di seluruh dunia setiap tahunnya. Diperkirakan, 1,3 juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit ini.

Tumor payudara triple-negative dinamakan seperti itu karena penderitanya kekurangan hormone esterogen, progesterone ataupun reseptor HER2 yang dibutuhkan agar obat kanker bisa bekerja.
(van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog