Selasa, 26 April 2011

OBAT HERBAL KANKER HATI XAMTHONE PLUS BIN MUHSIN

Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya

HEPATITIS

Istilah “Hepatitis” dipakai untuk semua jenis peradangan pada hati (liver). Penyebabnya dapat berbagai macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan, termasuk obat tradisional. Virus hepatitis juga ada beberapa jenis, hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut ( hepatitis A ) dapat pula hepatitis kronik ( hepatitis B,C ) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati ( hepatitis B dan C ).

Hepatitis A

Seringkali infeksi hepatitis A pada anak-anak tidak menimbulkan gejala, sedangkan pada orang dewasa menyebabkan gejala mirip flu, rasa lelah, demam, diare, mual, nyeri perut, mata kuning dan hilangnya nafsu makan. Gejala hilang sama sekali setelah 6-12 minggu. Orang yang terinfeksi hepatitis A akan kebal terhadap penyakit tersebut. Berbeda dengan hepatitis B dan C, infeksi hepatitis A tidak berlanjut ke hepatitis kronik.

Masa inkubasi 30 hari.Penularan melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi feces pasien, misalnya makan buah-buahan, sayur yang tidak dimasak atau makan kerang yang setengah matang. Minum dengan es batu yang prosesnya terkontaminasi.

Saat ini sudah ada vaksin hepatitis A, memberikan kekebalan selama 4 minggu setelah suntikan pertama, untuk kekebalan yang panjang diperlukan suntikan vaksin beberapa kali. Pecandu narkotika dan hubungan seks anal, termasuk homoseks merupakan risiko tinggi tertular hepatitis A.

Hepatitis B

Gejala mirip hepatitis A, mirip flu, yaitu hilangnya nafsu makan, mual, muntah, rasa lelah, mata kuning dan muntah serta demam. Penularan dapat melalui jarum suntik atau pisau yang terkontaminasi, transfusi darah dan gigitan manusia.

Pengobatan dengan interferon alfa-2b dan lamivudine, serta imunoglobulin yang mengandung antibodi terhadap hepatitis-B yang diberikan 14 hari setelah paparan.

Vaksin hepatitis B yang aman dan efektif sudah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu. Yang merupakan risiko tertular hepatitis B adalah pecandu narkotika, orang yang mempunyai banyak pasangan seksual.

Hepatitis D

Hepatitis D Virus ( HDV ) atau virus delta adalah virus yang unik, yang tidak lengkap dan untuk replikasi memerlukan keberadaan virus hepatitis B. Penularan melalui hubungan seksual, jarum suntik dan transfusi darah. Gejala penyakit hepatitis D bervariasi, dapat muncul sebagai gejala yang ringan (ko-infeksi) atau amat progresif.

Hepatitis E

Gejala mirip hepatitis A, demam pegel linu, lelah, hilang nafsu makan dan sakit perut. Penyakit yang akan sembuh sendiri ( self-limited ), keculai bila terjadi pada kehamilan, khususnya trimester ketiga, dapat mematikan. Penularan melalui air yang terkontaminasi feces.

Hepatitis F

Baru ada sedikit kasus yang dilaporkan. Saat ini para pakar belum sepakat hepatitis F merupakan penyakit hepatitis yang terpisah.

Hepatitis G

Gejala serupa hepatitis C, seringkali infeksi bersamaan dengan hepatitis B dan/atau C. Tidak menyebabkan hepatitis fulminan ataupun hepatitis kronik. Penularan melalui transfusi darah jarum suntik. Semoga pengetahuan ini bisa berguna bagi Anda dan dapat Anda teruskan kepada saudara ataupun teman Anda.

Mencegah Kanker Hati

KANKER hati merupakan kanker yang sering dijumpai di Indonesia. Kanker ini dihubungkan dengan infeksi Hepatitis B atau Hepatitis C. Artinya pada umumnya penderita kanker hati pernah terinfeksi Hepatitis B atau C.
Penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C sering dialami penduduk Indonesia. Kedua penyakit ini ditularkan melalui cairan tubuh. Virus Hepatitis B dan Hepatitis C dapat ditularkan melalui hubungan seksual, jarum suntik, dan transfusi darah.

Pada umumnya dewasa ini di negeri kita transfusi darah sudah aman, darah yang akan diberikan diskrining Hepatitis B, Hepatitis C, dan HIV. Dengan demikian kemungkinan penularan Hepatitis dan HIV melalui transfusi darah sudah menjadi kecil. Gejala penyakit Hepatitis, virus biasanya dimulai dengan demam, pegal otot, mual, mata menjadi kuning, dan air seni berwarna kemerahan seperti air teh. Namun, tidak semua orang mengalami gejala seperti itu.

Gejala Hepatitis C biasanya lebih ringan dibandingkan dengan Hepatitis A atau B. Setelah terserang Hepatitis A pada umumnya penderita sembuh secara sempurna, tidak ada yang menjadi kronik. Hepatitis B juga sebagian besar akan sembuh dengan baik dan hanya sekitar 5-10 persen yang akan menjadi kronik. Bila hepatitis B menjadi kronik maka sebagian penderita hepatitis B kronik ini akan menjadi sirosis hati dan kanker hati.

Pada Hepatitis C penderita yang menjadi kronik jauh lebih banyak. Sebagian penderita Hepatitis C kronik akan menjadi sirosis hati dan kanker hati. Hanya sebagian kecil saja penderita Hepatitis B yang berkembang menjadi kanker hati. Begitu pula pada penderita Hepatitis C hanya sebagian yang menjadi kanker hati. Biasanya diperlukan waktu 17 sampai dengan 20 tahun seorang yang menderita Hepatitis C untuk berkembang menjadi sirosis hati atau kanker hati.

Sekarang memang ada obat baru untuk Hepatitis B yang disebut lamivudin. Obat ini berupa tablet yang dimakan sekali sehari. Sedangkan jika diperlukan pengobatan untuk Hepatitis C tersedia obat Interferon (suntikan) dan Ribavirin (kapsul). Namun penggunaan obat-obat tersebut memerlukan pengawasan dokter.

Hasil pemeriksaan darah yang menunjukkan anti HBs positif berarti Anda pernah terinfeksi virus Hepatitis B, namun virus tersebut sudah tidak ada lagi dalam darah Anda (HbsAg negatif). Itu bahkan menunjukkan bahwa Anda sekarang sudah mempunyai kekebalan terhadap Hepatitis B (anti HBs positif). Karena itu selama kadar antibodi anti HBs Anda tinggi, maka Anda tak perlu lagi divaksinasi. Imunisasi Hepatitis B dapat dimulai sejak bayi.

Anti HCV negatif artinya Anda belum pernah terinfeksi Hepatitis C. Sampai sekarang ini belum ada vaksin untuk Hepatitis C sehingga Anda dianjurkan agar berhati-hati sehingga tidak tertular Hepatitis C. Jadi hindari kontak dengan cairan tubuh orang lain. Salah satu cara yang efektif untuk menurunkan kekerapan kanker hati adalah dengan imunisasi Hepatitis B.

Ini telah dibuktikan di banyak negara. Ternyata, negara-negara yang mempunyai program imunisasi Hepatitis B yang baik kekerapan kanker hati menurun dengan nyata. Mudah-mudahan masyarakat kitapun peduli terhadap imunisasi Hepatitis B ini.

Penanganan alternative Bin Muhsin
Konsumsi Jus Manggis Xamthone Plus dari Bin Muhsin yang bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com . Dengan Xamthone Plus tak hanya penyakit kankernya saja yang bisa disembuhkan tetapi semua gejalanya seperti yang tersebut diatas juga bisa sembuh. Setelah membaca testimoni berikut mungkin anda berfikir dan yakin sangat sulit mencari herbal yang lebih baik dari Xamthone Plus untuk mengobati KANKER HATI dan semua gejalanya. Jika ada tolong kasih tahu saya di HP: 085227044550 agar saya bisa menginformasikannya pada mereka yang membutuhkan kesembuhan dari kanker HATI


Mengapa Xamthone Plus sangat efektif dan terbukti mengobati hampir semua jenis KANKER HATI beserta gejalanya ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif
melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

TESTIMONI XAMTHONE PLUS
Tak hanya teori dan omong kosong tetapi Xamthone Plus juga telah dibuktikan oleh banyak sekali mereka - mereka yang sembu secara total dari derita kanker HATI setelah konsumsi Xamthone Plus yang diantaranya adalah :
1Nama: Muhamad Subhan
Asal: Tangerang, Banten
Umur: 28 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.


2Nama: Maswadi
Asal: Depok, Jabar
Umur: 45 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.


3Nama: Sukina
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 45 tahun
Profesi: Guru
Penyakit: Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.


4Nama: Rayana Odi
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 56 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.


5Nama: Yahya Sulaiman
Asal: Medan, Sumatera Utara
Umur: 51 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Hati

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAMthonePlus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasihXAMthonePlus.

1Nama: Saifuloh
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 35 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Saya menderita gangguan hati sejak duduk di bangku kuliah. Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, penyakit yang saya derita mulai membaik, dan sekarang saya rutin minum XAMthonePlussetiap hari. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makann, hasilnya jelas jadi sehat kembali.


2Nama: Rahman Halim
Asal: Pandeglang, Banten
Umur: 48 tahun
Profesi: Karyawan Swasta
Penyakit: Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit komplikasi saya semakin membaik. Untuk menjaga penyakit saya agar tidak kambuh lagi saya minum XAMthonePlus setiap hari. Tapi yang perlu diketahui bahwa setiap kita mengonsumsi XAMthonePlus sebaiknya diperhatikan juga pola makannya.


3Nama: Aji Miftah
Asal: Ciputat, Banten
Umur: 50 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Hati

Sebagai wujud kecintaan saya kepada bangsa dan negara Indonesia, saya lebih memilih minum XAMthonePlus untuk menyembuhkan gangguan hati yang saya derita. Karena XAMthonePlus merupakan produk asli Indonesia. Cukup 30 ml pagi dan malam sesudah makan, gangguan hati lenyap. Saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan.

1Nama: Saifuloh
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 35 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hati

Saya menderita gangguan hati sejak duduk di bangku kuliah. Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, penyakit yang saya derita mulai membaik, dan sekarang saya rutin minum XAMthonePlussetiap hari. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makann, hasilnya jelas jadi sehat kembali.


2Nama: Rahman Halim
Asal: Pandeglang, Banten
Umur: 48 tahun
Profesi: Karyawan Swasta
Penyakit: Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit komplikasi saya semakin membaik. Untuk menjaga penyakit saya agar tidak kambuh lagi saya minum XAMthonePlus setiap hari. Tapi yang perlu diketahui bahwa setiap kita mengonsumsi XAMthonePlus sebaiknya diperhatikan juga pola makannya.


3Nama: Aji Miftah
Asal: Ciputat, Banten
Umur: 50 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Hati

Sebagai wujud kecintaan saya kepada bangsa dan negara Indonesia, saya lebih memilih minum XAMthonePlus untuk menyembuhkan gangguan hati yang saya derita. Karena XAMthonePlus merupakan produk asli Indonesia. Cukup 30 ml pagi dan malam sesudah makan, gangguan hati lenyap. Saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan.

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog