Jumat, 08 April 2011

Terima Kasih Ya Allah Melalui XAMthone plus Aku Punya Anak


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Harta karun itu adalah anak yang didambakan oleh setiap pasangan suami istri dalam jagad alam raya ini, tidak terkecuali dengan Happy Kristali Suciati (35) asal Palumbonsari, KarawangTimur, Karawang, Jawa Barat ini.

Setelah menikah selama 10 tahun kurang lebih anak yang dinanti-nantik bersama suaminya Yayat Supriyatna belum kunjung hadir karena mungkin belum diberikan oleh Sang Pencipat. Begitulah keyakinan Happy sambil mencari solusi-solusi untuk mendapatkan anak. “Saya pernah mengalami keguguran tahun 10 tahun lalu, setelah itu saya mencoba berobat dan konsultasi ke beberapa dokter, mencoba terapi macam-macam, seperti terapi sengat lebah, air kelapa muda dan air Nudah Rossulah mirip air zam-zam itu, serta minum jamu-jamu yang mengandung khasiat menyuburkan hormone, juga obat herbal dari China” ujar Happy saat berbincang dengan USB News beberapa waktu lalu di Jakarta, tepatnya Kantor Pusat XAMthone plus.

Selama sepuluh tahun lebih Happy berusahan berbagai macam cara untuk mendapatkan buah hatinya. Akhirnya pencariannya ketemu juga saat berjumpa dengan H. Encep, salah seorang marketing sekaligus pelanggan setia XAMthone plus Januari 2011. Setelah kenal dengan Pak Haji, sapaan Pak Encep, Happy diperkenalkan kepada Tati yang juga seorang pelanggan loyal XAMthone plus asal Karawang. Mereka sepakat untuk mengunjungi Kantor Pusat XAMthone plus guna melakukan general check up dan konsultasi kesehatan secara GRATIS. “Saat cek kesehatan di Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta saya berkonsultasi dengan pakar herbal dan mereka menyarankan saya untuk minum XAMthone plus, madu Royal Jelly, Madu Cerna, MGL Kapsul dan Teh Murbei, sedangkan suami saya minum madu Ekstrak Ginseng, XAMthone plus dan Teh Murbei. Selama sebulan penuh tidak putus-putus dan masuk bulan kedua saya coba periksa ke dokter dan alhamdulillah saya dinyatakan hamil,” kisahnya dengan penuh kebahagiaan.

Bagi sidang pembaca USB News yang ingin berkonsultasi langsung dengan Happy silakan menghubungi nomor handphone 0813 1681 xxxx. Semoga testimoni ini bermanfaat bagi banyak orang. Salam Sehat XAMthone plus. Teks & Foto : KP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog