Selasa, 19 April 2011

OBAT KANKER GETAH BENING ( LIMFOMA ) XAMTHONE PLUS BIN MUHSIN

Kanker Getah Bening ( Limfoma )
Gejala:
Kehilangan tenaga, berkeringat, penurunan berat badan.

Faktor Resiko :
Pengobatan steroid jangka panjang, kegagalan sistem imun

Penanganan :
Radioterapi dan kemoterapi

Penanganan alternative Bin Muhsin
Konsumsi Jus Manggis Xamthone Plus dari Bin Muhsin yang bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com . Dengan Xamthone Plus tak hanya penyakit kankernya saja yang bisa disembuhkan tetapi semua gejalanya seperti yang tersebut diatas juga bisa sembuh. Setelah membaca testimoni berikut mungkin anda berfikir dan yakin sangat sulit mencari herbal yang lebih baik dari Xamthone Plus untuk mengobati KANKER GETAH BENING ( LIMFOMA ) dan semua gejalanya. Jika ada tolong kasih tahu saya di HP: 085227044550 agar saya bisa menginformasikannya pada mereka yang membutuhkan kesembuhan dari kanker otak


Mengapa Xamthone Plus sangat efektif dan terbukti mengobati hampir semua jenis KANKER GETAH BENING ( LIMFOMA ) beserta gejalanya ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif
melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker getah bening ( limfoma) bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

TESTIMONI XAMTHONE PLUS
Tak hanya teori dan omong kosong tetapi Xamthone Plus juga telah dibuktikan oleh banyak sekali mereka - mereka yang sembu secara total dari derita kanker getah bening ( limfoma ) setelah konsumsi Xamthone Plus yang diantaranya adalah :

1Nama: Chairani Rahman
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 32 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena penyakit saya sembuh. Alhamdulillah saya tidak perlu operasi dan tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya rumah sakit. Terima kasih XAMthonePlus .


2Nama: Mahardika Ketut Sury
Asal: Denpasar, Bali
Umur: 49 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Kelenjar Getah Benin

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti menjalankan roda usaha saya, guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi saat saya mau operasi, datanglah seorang teman menawarkan coba minumXAMthonePlus sampai akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 30 ml sehari selama 2 bulan kurang. XAMthonePlus memang luar biasa.


3Nama: Syafei Mahmudin
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 54 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePluskarena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan.


4Nama: Kubil Wahyono
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 36 tahun
Profesi: Pedagang Sayur
Penyakit: Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 4 botol selama 3 minggu kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karenaXAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Saya minum 30 ml.


5Nama: Istiyono
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 25 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePluskarena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Hanya 30 ml setiap hari.

1Nama: Udi Saputri
Asal: Semarang, Jateng
Umur: 21 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Kelenjar Getah Benin

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti kuliah guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi bapak saya tidak mau, sampai akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 3 sendok makan 2 kali sehari selama 2 bulan kurang. XAMthonePlus memang luar biasa.

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit.
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com
UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog