Senin, 09 Juni 2008

FAKTA TENTANG PROMOSI INTERNET YANG BELUM ANDA KETAHUI!

HABBATUSSAUDA MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM)MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN DI HP 085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id ECERAN PERBOTOL ISI 100 KAPSUL 25000 (DEPKES & MUI)Madu Habbatussauda eceran Rp.50.000,-
===
FAKTA TENTANG PROMOSI INTERNET YANG BELUM ANDA KETAHUI!

Kalau berbicara tentang internet di Indonesia, maka boleh dibilang perkembangannya tidak ada matinya. Selalu lebih advance dalam setiap hembusan nafas. Belum selesai kita belajar dan menikmati kecanggihannya, sudah datang lagi teknologi yang lebih menggiurkan. Beberapa tahun yang lalu, untuk membuat sebuah website yang full html, dibutuhkan pengetahuan yang khusus di mana tidak semua orang mampu mengerjakannya. Ketika html statis tidak lagi menjadi raja dan para pengembang situs lebih memilih menggunakan script yang dinamis, lagi-lagi dibutuhkan pengetahuan yang lebih spesifik untuk mendalami ilmunya.

Tapi dalam perkembangannya kini, semua orang bisa membuat situs dengan mudah, baik itu situs biasa, forum ataupun blog. Orang yang sebelumnya tidak tahu menahu tentang script apapun, bisa memiliki website menarik dengan mudah.

Seiring maraknya pertumbuhan situs dalam berbagai tema, bentuk dan tujuan, tentu makin berjubel pula daftar situs yang hadir. Sebagian alamat situs menjadi besar dan sebagian lagi terselip di antara raksasa-raksasa. Dengan satu keyword di search engine, misalnya ‘pensil’, maka bisa didapatkan berlembar-lembar alamat webstore yang menjual stationery yang dimaksud. Bagi penjelajah internet, tentunya hal ini sangat menggembirakan karena memberikan banyak alternatif. Tapi bagi pengusaha e-commerce, timbul masalah baru; persaingan yang semakin ketat.

Bagaimana caranya agar website kita bisa menjadi raksasa dan tidak terselip dalam tumpukan antrian? Jawabannya adalah promosi. Dengan berpromosi, situs kita akan memperoleh traffic, page rank yang terus menanjak dan jika website kita adalah situs komersial, tentu yang diharapkan adalah penghasilan yang bertambah. Penghasilan itu sendiri bisa datang dari berbagai sumber, bisa dari penjualan barang, bisa datang dari penjualan space untuk banner, bisa pula datang dari penyedia layanan iklan semacam Google AdSense. Dengan berpromosi, situs yang tadinya terletak di antah berantah bisa dengan segera masuk ke bookmark banyak pengguna internet.

Sebenarnya, berapa pendapatan yang bisa diperoleh dengan menggunakan media promosi di internet? Dari situs sang 'dotcom mogul', John Chow (johnchow.com) didapatkan data pendapatan (untuk bulan Februari 2007) seperti berikut ini:

Data John Chow

Darimanakah asalnya angka-angka fantastis tersebut? John Chow memilah dan membeberkan sumber pendapatannya sebagai berikut:


Menakjubkan bukan? Hebatnya lagi, dia tidak sendirian. Coba kita tengok pendapatan yang diperoleh ConnectedInternet.co.uk pada bulan yang sama:

Benar-benar jumlah angka yang sangat menggiurkan.

Bagaimana caranya meningkatkan traffic dan page rank agar website kita masuk dalam jajaran para raksasa? Sebuah ilmu baru yang bernama Search Engine Optimation (SEO) berkembang sejak awal milenia. Berbagai macam cara ditempuh pengendara search engine agar website yang mereka tunggangi bisa melenggang naik di search engine terkemuka. Hal ini tentunya didasari asumsi bahwa jika situs mereka bisa bertengger di puncak search engine maka jumlah pengakses yang datang tentunya akan makin bertambah. Dalam pembahasan SEO, ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan traffic dan page rank yang bagus. Cara tersebut antara lain adalah dengan mengisi situs dengan content yang bagus dan bermutu secara kontinyu, optimasi judul dan meta keyword, serta tentunya promosi.

Untuk memenuhi kebutuhan di atas, maka kini diluncurkan produk dotcom terbaru yang bernama GrowURL.com, cara mudah promosi instan. Setelah melakukan submit melalui GrowURL.com. maka informasi mengenai situs anda disebarluaskan melalui iklan baris, direktori, search engine dan mailing list. Dengan banyaknya sumber yang dapat dijangkau oleh GrowURL.com, makin memudahkan anda meraih target market yang anda cari. Murah, cepat, mudah.

Promosi = Traffic

Traffic = Income

GrowURL.com memberikan kemudahan baru dalam dunia periklanan di internet khususnya di Indonesia. Dengan sistem yang mudah dimengerti dan pengembangan yang terus dilakukan, GrowURL.com menjadi jalan keluar pengembangan bisnis anda. Hanya dengan beberapa kali klik saja, iklan anda sudah tersebar ke ratusan iklan baris, direktori dan mailing list. Jika sebelumnya anda harus secara manual melakukan rutinitas membosankan melakukan submit manual satu persatu, maka kini GrowURL.com bisa menjadi pilihan utama.

Coba kita bandingkan perbedaan antara submit promosi melalui GrowURL.com dan promosi tradisional:

Lalu, seberapa murahkah GrowURL.com? Untuk bisa melakukan submit ke semua target GrowURL.com anda hanya perlu memiliki Account dan Credit. Satu Credit bisa digunakan untuk satu kali submit ke semua iklan baris dan direktori yang ada di daftar GrowURL.com, sementara 25 Credit bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 50.000,00. Harga yang sangat terjangkau bukan? Anda bahkan bisa mencobanya secara gratis untuk pengiriman iklan terbatas atau jika anda pemilik website atau iklan baris yang ingin bekerjasama dengan GrowURL.com, maka telah tersedia fasilitas free credits yang keterangannya bisa diperoleh di GrowURL.com. Fasilitas free credits ini juga tersedia bagi pemilik situs yang memasang logo GrowURL.com di halaman depan situs atau menulis review tentang GrowURL.com. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa melihat langsung di GrowURL.com atau menghubungi seed@GrowURL.com.

Harga Fasilitas GrowURL.com

Investasi Credit Validity
Rp 50.000 atau $ 5,5 25 30 days
Rp 95.000 atau $ 10,5 50 60 days
Rp 135.000 atau $ 15 75 90 days

Keterangan: 1 Credit dapat digunakan untuk mengirimkan 1 alamat website ke ratusan iklan baris, direktori dan mailing list

Tunggu apa lagi? Segera gunakan GrowURL.com untuk keuntungan anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog