Kamis, 01 Januari 2009

anak vegetarian bisa pintar tanpa ikan, dg madu

HABBAT`S KID HONEY : MAKANAN TERBAIK ANAK ANDA. Madu sehat pengganti multivitamin. Selain rasanya yang enak disukai anak-anak juga mengandung Omega3,6 dan 9 sangat baik untuk pertumbuhan otak,menurunkan panas badan (demam), membantu memelihara kesehatan,meningkatkan stamina anak serta menambah nafsu makan dan Insya Allah membantu menyembuhkan segala macam penyakit. Amin.
Habbatussauda obat segala macampenyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk Konsultasi dan pemesanan Hubungi Bin Muhsin di 085227044550 / 021-91913103 email: binmushin_group@yahoo.co.id

===
Banyak mitos, banyak makan ikan kayak orang di Jepang tuh (apalagi makan mentah-mentah hiii….) bakalan bisa bikin pinter. Dan mitos ini turun menurun hingga berakar pada setiap generasi yang baru lahir. Sebenarnya ini nggak 100 persen benar adanya, justru kebanyakan makan ikan malah bisa memicu banyak logam dalam tubuh dan juga kolesterol yang tinggi, yang semua itu adalah awal mula munculya penyakit. Anak – anak di Jepang memiliki kepintaran di dukung oleh banyak faktor, selain faktor gizi yang baik, kurikulum sekolah yang berkualitas, budaya yang dinamis, dedikasi terhadap pendidikan yang tinggi dan yang paling penting adalah peranan ibu dalam rumah atau disebut “kyoiku mama” (baca artikel berikutnya tentang “Kyoiku Mama”).

Jika ditelusuri, sumber makanan dari segala jenis ikan di laut adalah berupa rumput laut, alga, seperti chlorella dan spirulina. Kedua jenis ganggang ini merupakan alga unggulan yang memiliki banyak khasiat, dan telah banyak digunakan perusahaan farmasi sebagai tablet suplemen. Selain itu pada chlorella dan spirulina mengandung protein, phycocianin, klorofil, RNA, DNA, mineral dan multivitamin (referensi). Nah, ikan tuh dapat asam lemak omega 3, ya karena tiap hari makan rumput laut jenis ini, sehingga ikan mendapat manfaat sumber lemak yang baik dalam tubuh mereka. Kita nggak perlu membunuh ikan hanya untuk mendapatkan asam lemak omega 3 dalam tubuhnya, karena kita bisa langsung mendapatkan dari apa yang dimakannya yaitu rumput laut. Tahu ngga sih, jika orang Jepang juga gemar banget lho makan rumput laut, mereka mengolahnya dalam menu sehari-hari, jadi nggak heran jika anak-anak di Jepang bisa pintar karena mereka doyan makan rumput laut.

Selain dilautan, sumber omega 3 dan omega 6 yang bisa didapatkan dari dari biji-bijian, kacang-kacangan. Variasikan makanan sehari-hari untuk anak vegetarian, lengkapi akan kebutuhan sayur, buah, biji, kacang, jamur, roti dan sebagainya. Sumber kepintaran seorang anak bukanlah dari ikan (yang dibunuh secara masal), melainkan dari makanan yang bergizi, education mama, dan juga pendidikan yang berkualitas. Banyak sudah buktinya anak yang vegetarian bahkan sejak dalam kandungan ibunya memiliki prestasi yang luar biasa, baik disekolah maupun lingkungan sekitarnya. Jadi jangan meragukan anak yang vegetarian, salam semangat, optimis, ceriaaaaa……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog