Kamis, 22 Januari 2009

KEUNGGULAN PAKET POS

MANFAAT APA YANG AKAN ANDA PEROLEH DARI PAKET POS

1. Anda akan dibuatkan weblog gratis sebagai toko dan website usaha anda
2. Iklan anda akan terpasang di lebih 600 Website dan Blog
3. Setiap 3 hari sekali iklan anda akan terpasang secara otomatis di sekitar 175 Website Iklan dan bahkan lebih
4. Setiap 10 hari sekali iklan anda akan terpasang di sekitar 55 website iklan
5. Total manfaat dalam sebulan iklan anda akan terpasang sebanyak kurang lebih 3000 kali atau lebih sesuai yang anda inginkan.
6. Iklan anda tersebut akan terus tayang selamanya atau sesuai dengan kondisi tempat iklan terpasang. Yang harus anda lakukan adalah update terus menerus agar terus populer dan makin populer. Akhirnya informasi tentang bisnis anda akan berjumlah jutaan dan tak terhingga lagi di dunia internet.

PAKET POS ITU BERBEDA DAN LEBIH UNGGUL DARI SEMUA MEDIA PROMOSI YANG ADA.

Mungkin anda telah berpromosi dibanyak tempat atau menggunakan banyak jasa tetapi tetap saja traffic ke blog atau website anda biasa-biasa saja dan ujung-ujungnya order serta penghasilan dari bisnis anda tak pernah meningkat drastis. Itu wajar, karena bisa jadi metode promosi yang anda pakai monoton atau satu arah. Berjalan sendiri-sendiri.

Berbeda dengan PAKET POS (Paket Promosi Online Semesta), Sebab PAKET POS Akan mempromosikan dan mengiklankan bisnis anda secara bersamaan dan saling bergandengan membentuk satu kekuatan bersama untuk secara serentak dan terus menerus merambah dan menguasai semua ranah di internet. Khususnya ranah google.com

Untuk membuktikan keampuhan metode PAKET POS Silahkan kunjungi google.com dan msuk dengan kata kuncu Badrudin Muhsin atau klik disini BADRUDIN MUHSIN . Apa yang anda lihat??? Benar… anda tak menemukan penguasa lain di google selain Badrudin Muhsin. Demikian juga yang akan terjadi pada anda jika berpromosi menggunakan metode PAKET POS.

Tunggu apalagi segera hubungi pemilik PAKET POS DI HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id email paketpos@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog