Kamis, 01 Januari 2009

Manfaat madu untuk anak - anak

HABBAT`S KID HONEY : Madu sehat pengganti multivitamin. Selain rasanya yang enak disukai anak-anak juga mengandung Omega3,6 dan 9 sangat baik untuk pertumbuhan otak,menurunkan panas badan (demam), membantu memelihara kesehatan,meningkatkan stamina anak serta menambah nafsu makan dan Insya Allah membantu menyembuhkan segala macam penyakit. Amin.
Habbatussauda obat segala macampenyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk Konsultasi dan pemesanan Hubungi Bin Muhsin di 085227044550 / 021-91913103 email: binmushin_group@yahoo.co.id

===

Saat Gungde bermain lompat-lompatan, tidak sengaja terpeleset dan jatuh kelantai. Bibirnya kegigit dan mengeluarkan darah, pada saat itu juga saya mengoleskan madu pada luka di bibirnya untuk menghentikan pendarahan sekaligus bengkak yang muncul. Walhasil, Gungde ceria lagi, dan bibirnya tidak berdarah lagi. Madu, begitu banyak manfaatnya dalam kehidupan kita, baik sebagai obat luar maupun dalam.

Bagi anak-anak, madu bisa bermanfaat banyak, contohnya untuk menghentikan pendarahan ringan, cukup dioleskan tipi-tipis pada luka. Pelembab bibir yang kering, dioleskan pada bibir anak-anak saat mereka sedang bermain. Obat batuk alami, madu 1 sdm + perasan 1 buah jeruk nipis/lemon kecil, aduk rata dan minum 2 kali sehari. Mencegah ngompol pada balita, 1 sdt sehari 1 kali bisa membantu kebiasaan ngompol saat bobo. Mencegah perut kembung, 1 sdm + ½ sdt kayu dicampur dan minum secara rutin, untuk mengeluarkan gas yang ada dalam perut. Madu juga dipercaya bisa untuk pertumbuhan gigi, oleskan pada gusi anak. Untuk radang tenggorokan, 1 sdm madu + perasan 1 buah jeruk nipis campur dan minum rutin 3 kali sehari.

Madu mudah didapatkan dimana-mana, harganya terjangkau, dan rasanya lezat. Tambahkan madu pada setiap kesempatan masakan dan minuman anda. Selalu sediakan madu dirumah, karena madu penting dan berguna dalam kehidupan sehari-hari. Simpan dalam lemari es atau kotak obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog