Jumat, 23 Mei 2008

Frekuensi Menurun

KONSUMSILAH HABBATUSSAUDA SECARA RUTIN UNTUK KESEHATAN SEKSUAL KITA SEHINGGA FREKUENSI TIDAK MENURUN DAN STABIL SERTA TETAP SEHAT.

HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id

===

Saya seorang suami berumur 32 tahun, menikah dan punya dua anak. Saya ingin bertanya dan mohon dijaga kerahasiaan nama saya.

Ketika menikah, saya dan istri saya mempunyai kehidupan yang baik dan harmonis, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalan kehidupan rumah tangga (suami-istri). Dalam berhubungan intim pada waktu baru menikah semalam bisa sampai 5 kali.

Namun, setelah lahir anak kedua kami, ada hal aneh yang saya rasakan, yaitu saya sudah tidak mampu sampai pada tahap begitu (sampai lima kali). Kadang cuma sekali sudah lemas dan tidak lama, kadang cuma 5 menit sudah keluar sperma.

Yang mau saya tanyakan, apakah ini gejala ejakulasi dini? Kalau ya, bagaimana cara mengatasinya karena saya seorang olahragawan yang rajin berolahraga? Apa yang sebetulnya terjadi pada diri saya?” R.S., Jakarta



Wajar Terjadi
Ejakulasi dini berarti ejakulasi yang terjadi di luar kehendak, tidak dapat dikontrol, dan menimbulkan ketidaknyamanan bagi yang bersangkutan dan pasangannya. Kalau Anda sering atau selalu mengalami ini, berarti Anda mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini tidak ada kaitannya dengan mampu tidaknya melakukan hubungan seksual sampai berkali-kali dalam satu hari. Artinya, walaupun Anda mampu melakukan hubungan seksual berkali-kali, ejakulasi dini bisa saja tetap terjadi.

Demikian juga, kalau Anda hanya mampu melakukan hubungan seksual sekali dalam satu hari, ejakulasi dini tidak dipengaruhi. Begitulah ejakulasi dini yang sebenarnya. Dapat pula terjadi ejakulasi yang cenderung cepat sebagai akibat disfungsi ereksi. Jadi karena ereksi terganggu, ejakulasi cenderung cepat terjadi.

Kalau dulu Anda mampu melakukan hubungan seksual berkali-kali, tetapi kini tidak mampu lagi, saya pikir itu bukan sesuatu yang aneh. Perubahan itu bukan menunjukkan Anda mengalami gangguan.

Penurunan frekuensi hubungan seksual, wajar terjadi seiring dengan lamanya perkawinan. Ada beberapa penyebabnya. Pertama, sudah terbiasa dengan rangsangan psikis dan fisik yang diterima. Kedua, hambatan fisik dan psikis yang terjadi karena bertambahnya usia, misalnya kesibukan, beban mental, penyakit, dan gangguan fisik lain.

Yang Penting Kualitas
Jadi menurunnya frekuensi hubungan seksual wajar terjadi. Yang penting bagaimana kualitas ereksi dan kemampuan mengontrol ejakulasi. Di pihak lain, bagaimana fungsi seksual pihak wanita. Kepuasan seksual seharusnya didasarkan dalam konteks pasangan, bukan hanya salah satu pihak saja.

Saya pikir lebih tepat Anda menilai bagaimana fungsi ereksi dan kontrol ejakulasi Anda, daripada terpaku pada tidak mampu lagi melakukan 5 kali sehari. Kalau fungsi ereksi Anda terganggu, harus diatasi dengan mendapat pemeriksaan lebih dulu. Demikian juga kalau terjadi ejakulasi dini. Disfungsi ereksi dan ejakulasi dini dapat diatasi dengan baik melalui penanganan yang benar.

Walaupun Anda seorang olahragawan, bukan berarti Anda pasti terbebas dari gangguan fungsi seksual atau penyakit yang lain. Berolahraga teratur memang merupakan salah satu cara mengoptimalkan fungsi berbagai organ tubuh.

Namun, bukan berarti hanya dengan berolahraga teratur semua penyakit dan gangguan fungsi seksual tidak mungkin terjadi. Olahraga yang melebihi ukuran justru dapat menimbulkan berbagai gangguan fungsi dan berakibat fatal.

Saya sarankan Anda berkonsultasi dan mendapat pemeriksaan yang benar agar mendapat pengobatan yang benar pula. Yang pasti disfungsi seksual kini semakin dapat diatasi dengan baik. @

SUMBER:

http://www.gayahidupsehatonline.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=1&artid=308


HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog