Kamis, 22 Mei 2008

SEMBUH DARI SAKIT BATU GINJAL

Produk : Habbats Sehat
Nama :Yosep
Umur :25th
Alamat:Jatihandap Cicaheum Bandung
Pekerjaan :Karyawan swasta
Penyakit :Batu ginjal

Pertama kali memakai produk Habbat?S Sehat kapsul ketika ditawari seorang saudara karena melihat saya mengalami keluhan sakit disekitar pinggang.Waktu itu saya coba minum sehari 3 kali 2 kapsul dan keesokan harinya saya sungguh kaget karena ketika buang air kecil terasa sakit sekali, ternyata begitu saya periksa dari air seni saya keluar batu kecil beberapa biji. Akhirnya saya rutin minum Habbat?S kapsul, sudah hampir 2 botol yang saya minum dan hasilnya sungguh luar biasa, keluhan sakit dipinggang saya hilang dan beberapa kali dari air seni saya keluar batu ? batu kecil.Saya baru menyadari ternyata selama ini saya mengalami sakit batu ginjal dan baru tahu setelah meminum Habbat?S Sehat kapsul.


Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog