Kamis, 22 Mei 2008

Sembuh dari Wasir / ambeien kronis, asma dll

Produk : Habbats Oil
Nama :Yani
Umur :40th
Alamat:Jl.Jatinangor No.224 blk Bandung
Pekerjaan :Ibu rumah tangga & pemilik kost & pemilik warung
Penyakit :Wasir / ambeien kronis, asma dll

Saya Mengalami penyakit ambeien / wasir ini terasa mengganggu sekali, mau duduk susah terasa pedih & perih,untuk buang air besar saja perlu perjuangan yang luar biasa,tersiksa sekali. makanan pedas yang tadinya makanan favorit kini jadi musuh utama,ini berlangsung cukup lama sekitar 2 bulan.Ketika saya cek ke dokter, dokter menyarankan untuk dioperasi karena ternyata ambeien yang saya derita sudah cukup parah.Saya waktu itu bingung sekali, bagaimana tidak, selain memikirkan biaya operasi yang pasti tinggi juga gak kebayang operasinya itu sendiri, tetapi alhamdulillah saya teringat pernah ditawari oleh anak kost saya suatu obat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit,karena gak ada pilihan lain saya akhirnya coba produk tersebut yang bernama Habbat’S Oil,selain diminum juga saya oles oil tersebut ditempat yang sakit.

Sampai akhirnya atas pertolongan Allah alhamdulillah ambeien saya berangsur – angsur membaik sampai akhirnya sembuh total sehingga tidak perlu dioperasi. Sampai sekarang saya rajin mengkonsumsi produk Habbat’S Sehat kapsul untuk pengobatan penyakit asma saya & alhamdullilah sekarang sudah mulai terasa membaik.
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog