Kamis, 22 Mei 2008

SEMBUH DARI ALERGI,KOLESTROL TINGGI, DLL

Produk : Habbats Oil + Cafe
Nama :Nanang Masoem
Umur :58th
Alamat:Jl. Raya Cikalang Bandung
Pekerjaan :Pemilik Perusahaan Grup Al Masoem
Penyakit :Alergi , kolestrol tinggi dll

Suatu saat saya mengalami suatu penyakit yang aneh,bibir terasa perih & pecah pecah, kulit dibeberapa tempat mengalami luka melepuh seperti terbakar & terasa perih,makan susah karena segala sesuatunya terasa pahit,badan menjadi lemah & lemas, kejadian ini sungguh mengganggu segala aktifitas saya yang cukup sibuk.Setelah saya cek ke dokter ternyata penyakit saya ini disebabkan oleh keracunan obat / alergi obat, ini terjadi dikarenakan saya terlalu sering mengkonsumsi obat antibiotic dosis tinggi sehingga tubuh saya mengalami keracunan obat.Sampai suatu saat saya didatangi seorang teman lama yang memperkenalkan HabbatS Oil & HabbatS Cafe.Mulanya saya kurang begitu yakin tetapi setelah diberitahukan fungsi dari makanan kesehatan tersebut akhirnya saya coba.

Pertama ketika saya minum HabbatS Cafe mulut yang terasa pahit mulai terasa enak yang tadinya mau makan saja susah kini mulai agak enakan,saya pikir ini mungkin sugesti dari temen saya,tetapi ketika sayamulai mengkonsumsi HabbatS Oil bibir yang tadinya pecah pecah mulai kembali normal, kulit yang mengalami luka bakar setelah sekitar 2 3 hari mulai berangsur pulih, nafsu makan saya kembali membaik & yang paling dirasakan badan terasa segar & fit.Bahkan ketika saya cek ke lab. kolesterol saya yang tadinya tinggi kini menjadi normal.\n. Alhamdulillah saya menjadi tambah yakin dengan produk Habbat?S ini sesuai dengan Hadits Nabi bahwa sesungguhnya Habbatussauda adalah obat berbagai macam penyakit kecuali maut.Sampai sekarang saya mengkonsumsi produk HabbatS Oil terutama ketika terasa badan mulai terasa tidak enak karena gejala flu & filek, juga saya gunakan HabbatS Oil ini untuk minyak pijat urut, karena ternyata ketika badandipijat menggunakan HabbatS Oil terasa minyaknya cepat meresap kedalam pori pori sehingga badan terasa fresh.Subhanallah.
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog