Jumat, 23 Mei 2008

Tetap Tokcer di Usia Lanjut

INSYA ALLAH DENGAN MENGKONSUMSI HABBATUSSAUDA AKTIFITAS SEKSUAL DI USIA LANJUT TETAP NORMAL DAN TOKCER. AMIN

HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id

==

Suami saya berumur 62 tahun, masih sehat, dan jarang sakit. Dia seorang pekerja keras. Saya berusia 54 tahun dan saya juga dalam keadaan sehat. Hubungan intim kami lakukan setiap 1 minggu sampai 10 hari sekali dan cukup memuaskan.

Masalahnya, belum lama ini saya sempat membaca SMS di HP suami, jelas dari perempuan karena isinya mengenai hubungan seks yang mereka lakukan. Saya sangat kecewa dan marah karena baru tahu kalau suami saya begitu. Lebih marah lagi karena di SMS itu si perempuan itu menuliskan waktu berhubungan yang mereka lakukan. Tanggalnya sama dengan waktu saya dan suami melakukan hubungan intim.

Jadi pagi hari dia lakukan dengan perempuan itu, dan malam harinya dengan saya. Selain marah, saya juga takut karena saya tidak tahu siapa perempuan itu dan bagaimana latar belakangnya. Saya takut kalau perempuan itu membawa penyakit.

Mohon dijelaskan, apakah normal seorang pria seusia suami melakukan hubungan intim sampai dua kali dalam sehari, apalagi dengan wanita lain? Apakah suami saya sudah lama melakukan perbuatan itu? Apakah dia mengalami kelainan seks?

Andaikata perempuan itu mengidap penyakit kelamin, apakah suami pasti tertular, dan apakah saya juga tertular?” M.S., Jakarta

Karena Sehat
Fungsi seksual sangat ditentukan oleh keadaan kesehatan tubuh, di samping faktor psikis yang berkaitan dengan seksualitas. Pada pria, yang dimaksud fungsi seksual ialah dorongan seksual, ereksi penis, dan orgasme serta kontrol ejakulasi. Pada wanita, fungsi seksual meliputi dorongan seksual, ereksi klitoris, perlendiran vagina, dan orgasme.

Kalau keadaan kesehatan tubuh baik, yang meliputi fungsi hormon seks, jantung, pembuluh darah, dan saraf, fungsi seksual juga baik. Apalagi kalau didukung oleh gaya hidup sehat, seperti berolahraga teratur, istirahat cukup, dan tidak merokok. Sebaliknya, kalau kesehatan tidak baik, apalagi mengalami penyakit tertentu, fungsi seksual ikut terganggu.

Karena keadaan kesehatan suami Anda baik, wajar kalau fungsi seksualnya baik. Apalagi kalau suami memang sangat menjaga kesehatannya dan mungkin mendapat pengobatan untuk mendukung kesehatannya. Dengan demikian usia bukan menjadi masalah.

Memang pada masa kini, dengan perkembangan ilmu dan teknologi kedokteran, keadaan kesehatan seseorang tidak dapat lagi diukur hanya dengan usia. Artinya, usia yang lebih tua tidak harus menunjukkan fungsi tubuh yang lebih buruk dibandingkan dengan yang usianya lebih muda. Tentu saja kalau keadaan kesehatan dijaga dan dipertahankan dengan benar.

Dengan demikian, tidak terlalu aneh kalau suami Anda mampu melakukan hubungan seksual dua kali pada usianya kini. Apalagi dengan orang yang berbeda, yang secara psikis dan fisik memberikan rangsangan yang berbeda pula. Jadi tidak dapat disimpulkan suami Anda mengalami kelainan seksual hanya karena melakukan hubungan seksual dua kali dalam sehari.

Komunikasi Terbuka
Namun, dengan penjelasan ini saya tidak hendak mengatakan bahwa boleh saja suami melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Saya dapat memahami kekecewaan, kemarahan, dan ketakutan Anda ketika mengetahui kejadian itu. Tentu saja kekecewaan dan kemarahan timbul karena Anda membaca sendiri SMS yang menceritakan tentang hubungan seksual mereka.

Saya juga memahami ketakutan Anda tertular penyakit dari suami yang telah melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Ketakutan Anda memang cukup beralasan karena Anda tidak tahu latar belakang dan bagaimana perilaku seksual perempuan itu.

Andaikata perempuan itu mengidap penyakit kelamin, mungkin saja suami tertular. Mungkin tidaknya terjadi penularan antara lain tergantung pada daya tahan tubuh dan jumlah kuman yang masuk.

Hubungan seksual dengan orang yang tidak diketahui perilaku seksualnya tergolong berisiko tinggi tertular penyakit. Mudah-mudahan saja perempuan itu dalam keadaan sehat dan suami menggunakan pencegahan.

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan ialah berkomunikasi secara terbuka dengan suami. Dengan komunikasi yang baik, banyak hal dapat disepakati. Kalau ada masalah yang menjadi penyebab suami
melakukan itu, segeralah diatasi dengan baik. @

SUMBER:

http://www.gayahidupsehatonline.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=1&artid=296


HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 EMAIL: binmuhsin_group@yahoo.co.id friendster: ujang_bmz@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog