Kamis, 22 Mei 2008

Sembuh dari Amandel

Produk : Oil Drop
Nama :Kahfi Mulkilah
Umur :10th
Alamat:Komp. Taman Cipadung Indah Jl Lestari No. 27 Bandung
Pekerjaan :Anak-anak
Penyakit :Amandel

Anak saya mempunyai sakit infeksi diamandel sudah cukup lama.Dokter menyarankan amandel anak saya supaya dioperasi.Sampai suatu waktu ketika sedang silaturahmi berkunjung ke seorang teman saya di beri suatu obat herbal berasal dari ekstrak tumbuhan habbatussauda yang bernama Habbat?S Oil Drop.Sesaat setelah minum Habbat?S Oil Drop itu amandel anak saya yang bengkak perlahan mulai pulih setelah minum beberapa kali amandel anak saya tidak pernah terasa sakit lagi dan ketika sisa Habbat?S Oil Drop diminum oleh istri saya yang sedang menderita kanker payudara, alhamdulillah sakit didaerah payudara yang selama ini diderita kini mulai berkurang.Sekarang istri saya mulai rajin mengkonsumsi Habbat?S Oil untuk proses pengobatan kanker payudaranya.


Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog