Kamis, 22 Mei 2008

SEembuh dari Demam panas tinggi & sariawan

Produk : Kids Honey
Nama :Ilham
Umur :-
Alamat:Komp. Arcamanik Endah Jl. Gulat no. 22 Bandung
Pekerjaan :Anak-anak
Penyakit :Demam panas tinggi & sariawan

Sudah beberapa bulan anak saya Ilham menderita panas & demam cukup tinggi, biasanya setelah kedokter dan diberi obat penurun panas tubuhnya kembali normal.Tetapi sakit yang terakhir kemarin sangat menghawatirkan saya, selain demam & panas tinggi juga disertai luka ? luka disekitar mulutnya,langit ? langit rongga mulutnya terlihat putih ? putih.Saya teringat pernah diberitahu tentang madu untuk anak yaitu Habbat?S Kids Honey,akhirnya setelah saya dapat cepat ? cepat saya minumkan kepada Ilham anak saya & alhamdulillah diluar dugaan panasnya cepat turun, walaupun Habbat?S Kids Honey bukan obat kimia yang khusus menurunkan panas tetapi ternyata khasiatnya mampu menurunkan panas & juga membuat badan anak saya menjadi segar kembali.Yang paling membuat saya senang sekarang anak saya makannya kuat sekali.Alhamdulillah


Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Untuk pemesanan hubungi Bin Muhsin di HP: 085227044550 email: binmuhsin_group@yahoo.co.id atau kunjungi http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog