Jumat, 17 April 2009

CROSS POSTING Facebook - blogspot -multiply

PAKET POS (Promosi Online Semesta) adalah jaringan terintegrasi facebook - blogspot - multiply - wordpress - wokaylah - friendster dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 100.800.000 kali setiap bulannya, atau sebanyak anda suka. Andapun bisa...!!! Baca disini!!! www.paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB / FS / multiply : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Hari ini aku sedikit nyengir seneng ketika baca artikel Om Agus, aku pikir bisa mengawinkan atara FACEBOOK - BLOGSPOT - MULTIPLY menjadi sebuah jaringan yang terintegrasi. Bagiku ini sangat penting dan menguntungkan karena yaahh maklum aku cari makan dari dunia internet.

Keuntungan mengawinkan ketiganya adalah dimanapun kita melakukan posting (maksudnya kita bisa posting di facebook atau blogspot atau multiply ) maka hasilnya terdistribusi secara langsung di ketiga situs milik kita tersebut.

Perkawinan ini juga bisa menggunakan teknologi Feed seperti yang akan aku perlihatkan saat ini dan juga bisa menggunakan kecanggihan teknologi "kartunama elektronik".

Bagaimana caranya silahkan kunjungi www.o-om.com dan baca artikel berikut .


Cross Posting atau posting silang yang aku maksudkan di sini adalah posting silang antara blogspot dan multiply. Jelasnya begini, jika kamu melakukan posting di blog multiply maka secara otomatis postingan tersebut akan terdistribusikan dan muncul di semua jaringan blogspot yang telah kamu lakukan kawin posting dengan multiply dan begitu juga sebaliknya.
Sebuah blog multiply bisa di posting silangdengan 25 blogspot. Itu artinya ada 25 blogspot yang bisa dijadikan satu jaringan dengan sebuah akun multiply.
Bagaimana caranya menciptakan jaringan blogspot dan multiply dengan menggunakan kecanggihan dan keunggulan teknologi posting silang yang dimiliki multiply maka ikutilah langkah demi langkah berikut :

1. Kamu harus sudah mimilki akun blogspot . Sesuai contoh kita menggunakan akun http://binmuhsingroup.blogspot.com
2. Kamu harus sudah memilki skun multiply. Sesuai contoh kita memilki akun di http://klinikhabbatussauda..multiply.com
3. Setelah kamu memiliki akun blogspot dan multiply silahkan kamu login ke akun multiply kamu. Di halaman admin silahkan kamu pilih dan klik tombol Post dan kamu akan segera di bawa ke halaman Add to My Site dan langsung saja kamu pilih dan klik tombol Blog .



Halaman 7.27. Pilih dan klik tombol Post dilanjutkan Blog







4. Dihalaman Compose Blog Entry bagian kolom Impor Blog kamu pilih dan klik ikon dan tombol Blogger.




Gambar 7.28. Halaman Compose Blog Entry dan Impor Blog








5. Di halaman Import Blogger Blogs silahkan kamu gunakan id blogger dan password kamu untuk mengisi kolom Your Blogger ID dan Your Blogger Password untuk memberikan akses pada multiply mengimpor konten blogspot dan contreng kolom Enable cross-posting between Multiply and Blogger untuk mengaktifkan fitur posting silang multiply dan blogspot. Setelah semuanya terisi maka pilih dantekan tombol OK.



Gambar 7.29. Halaman akses ke blogspot

6. Maka kamu akan dibawa kehalaman yang berisi beberapa posting dan URL blogspot kamu. Disini kamu bisa memilih posting-posting mana saja dan blog-blog mana saja yang akan kamu impor dan kamu sharing. Setelah selesai silahkan kamu pilih dan klik tombol OK.
7. Jika proses sukses maka kamu akan mendapatkan ucapan selamat dari multiply Blog imported successfully dan jika kamu ingin segera melihat hasilnya silahkan pilih dan klik tombol Viuw Your Blog
8. Kini kamu telah berhasil membentuk jaringan blogspot dan multiply menjadi satu kesatuan dalam hal posting dan kamu juga bisa menambahkan wordpress dan wokaylah kedalam jaringan tersebut dengan cara kembali ke halaman Compose Blog Entry . Setelah di halaman ini silahkan kamu buat entry posting dan di dalam isi posting silahkan kamu membuat link dengan cara kamu blok kata atau kalimat yang akan kamu jadikan link kemudian pilih dan klik Create Link kemudian akan muncul kolom dimana kamu bisa memasukan alamat URL yang kamu inginkan. Sesuai contoh maka kamu bisa memasukan URL http://paketpos.wordpress.com dan http://iamblogger.wokaylah.com . Setelah memberi judul posting dan tag serta mencontreng tombol access Everione Public silahkan kamu pilih dan klik tombol Save & Publish .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog