Selasa, 14 April 2009

MACAM- MACAM LINK

PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup memberikan jutaan link untuk anda dan merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, atau sebanyak anda suka. Andapun bisa...!!! Baca disini!!! www.paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Link dalam website bisa dibedakan menjadi link internal dan link external. Link internal adalah link yang menghubungkan satu halaman atau satu bagaian dengan halaman atau bagian yang lainnya dalam satu situs. Sedangkan link external adalah link yang menghubungkan satu halaman atau satu bagian dengan halaman atau bagian situs lain.
Hubungan tersebut ada yang bersifat dua arah ( reciprocal link ) dan ada yang bersifat satu arah ( non reciprocal link ). Reciprocal Link adalah link dua arah antara dua situs yang berbeda. Situs pertama memberikan link kepada situs kedua dan begiyu juga situs kedua memberikan link kepada situs pertama. Pertukaran ini biasanya di tujukan untuk pertukaran informasi, menambah popularitas, menaikan ranking, menjaring traffic dan tujuan-tujuan lainnya.
Non-reciprocal link adalah link satu arah atau suatu situs memberikan link kepada situs lainnya dan situs lain tersebut tidak memberikan link balik. Sebagai contoh situs ke-1 memberikan link pada situs ke-2 sedangkan situs ke-2 tidak memberikan link kepada situs ke-1. Hal ini dilakukan sebagai rekomendasi terhadap situs ke-2 oleh situs ke-1 dan dengan berbagai tujuan seperti meningkatkan pupularitas dan ranking di situs mesin pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog