Rabu, 22 April 2009

Menciptakan Jaringan Blogspot, wordpress, multiply dan wokaylah Dengan Snapshot

PAKETPOS ADALAH JARINGAN PROMOSI YANG MEMANFAATKAN KECANGGIHAN DAN KEMUDAHAN TEKNOLOGI www.snap.com

Snapshot secara harfiah berarti foto atau potret yang bisa membentuk kata kerja memotret. Dengan aplikasi snapshot sebuah Web menjadi lebih informative, kemunikatif dan menarik.

Cara install snapshot di blogspot kamu bisa menggunakan fitur gratis yang di tawarkan www.snap.com . Untuk bisa menggunkan layanannya kamu cukup lakukan registrasi dengan mengisi beberapa kolom yangtelah meeka siapkan kemudian kamu lakukan kustomisasi tampilan snapshot yang kamuinginkan dengan cara mencontreng beberapa pilihan yang telah disediakan kemudian kamu melakukan installasi dengan cara meng-copy code HTML yang diberikan snap.com dan kamu paste di widgets blogspot seperti kamu measukan kode HTML yang lainnya. Nah sekarang blogspot kamu telah memiliki fitur snapshot.

Secara kebetulan blog wordpress telah memiliki fitur snapshot sehingga kamu tak harus repot menginstallnya. Kamu cukup memastikan jika snapshot di wordpress kamu aktif dengan cara memilih dan mengklik tombol extras kemudian pastikan pilihan Enable Snap Shots in this Blog aktif.

Dalam dunia web sendiri aplikasi snapshot biasa difungsikan sebagai link yang memberikan “foto” situs tertentu. Foto tersebut mengarahkan orang untuk berkunjung ke situs tersebut.

Untuk menciptakan link pada blog yang terinstall snapshot sama seperti ketika kamu menciptakan bebera link sebelum ini. Misalnya kamu mau memasukan link pada posting maka kamu cukup memblok kata atau kalimat yang akan kamu link kemudian pilih dan tekan tombol insert link terus kamu masukan link yang kamu inginkan.


PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, atau sebanyak anda suka. Andapun bisa...!!! Baca disini!!! www.paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB / FS / Tuwie / Multiply : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog