Selasa, 14 April 2009

Pengertian Link

PAKET POS (Promosi Online Semesta) Sanggup memberikan jutaan link untuk anda dan merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, atau sebanyak anda suka. Andapun bisa...!!! Baca disini!!! www.paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB /FS / Yuwie / multiply : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Link dalam istilah internet Indonesia biasa disamakan dengan kata taut, kait, pautan dan pranala yang berarti sebuah acuan dalam dokumen hiperteks (hypertext) ke dokumen yang lain atau sumber lain. Link juga biasa diartikan sebagai pointer (penunjuk) diantara berkas-berkas. Dengan Link kamu bisa memiliki berkas pada banyak lokasi dan dapat diakses dengan banyak nama. Yang lainnya mengatakan jika Link adalah teks dengan format khusus, yang jika di klik di web browser akan mengarah ke file yang di tuju link tersebut. Link juga biasa diartikan dengan sambungan atau koneksi dari sebuah sumber ke sumber yang lain.
Akhirnya dapat kita simpulkan jika esensi link adalah sesuatu yang menyambungkan antara dua hal. Link yang menjadi bagian dari web page yang menghubungkan ke file lain atau www biasa disebut hyperlink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog