Minggu, 26 April 2009

Jika anda gagal melakukan crossposting multiply - blogspot


PAKET POS (Promosi Online Semesta) menggunakan crossposting dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Hampir dua hari aku pusing karena tak bisa melakukan crossposting multiply>>>blogspot . Aku coba ulang beberapa kali tetap saja gagal hingga aku teringat untuk update setup crossposting multiply>>>blogspot. Entah benar atau tidak tetapi itulah yang aku lakukan hingga aku bisa tertawa bahagia karena bisa melakukan crossposting multiply>>>blogspot kombali.

Apakah anda mengalami hal yang sama seperti saya??? Jika iya tak ada salahnya coba lakukan apa yang saya lakukan. Canya sangat mudah kamu cukup login ke multiply terus pilih dantekan tombol myaccount >> posting options >>> Account Setting >>>> Save >>>>> Oke

Setelah selesai cobalah test maka anda akan berhasil. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog