Jumat, 24 April 2009

Template blog yang menyatukan blogspot, wordpress, multiply dan wokaylah

PAKET POS (Promosi Online Semesta) adalah jaringan blog promosi yang juga disatukan menjadi sebuah jaringan dengan menggunakan arsitektur blog dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Ketika kita melihat sebuah bangunan maka kita akan tahu bahwa sebuah bangunan berarsitektur jawa, Indonesia, eropa, Italia atau arsitektur lainnya. Selain karena arsitekturnya, sebuah bangunan biasanya dikenal karena sesuatu papan nama atau yang sejenisnya yang diataruh di atas pintu atau bagain tertentu dari rumah tersebut.

Template blog bisa diibaratkan seperti arsitektur bangunan tersebut. Kekhasan sebuah template blog dan pernak pernik yang disematkan pada template tersebut bisa menggambarkan sang pemilik blog, fungsi blog, jaringan blog dan yang lainnya.

Tak salah jika dikatakan jika template blog bisa digunakan sebagai media untuk menciptakan jaringan blogspot, wordpress, multiply dan wokaylah.

Bagi yang menguasai teknik membuat template blog mungkin bisa menciptakan templatenya sendiri sehingga tempaltenya tersebut benar-benar khas dan berbeda dengan yang lainnya serta benar-benar bisa menciptakan jaringan sesuai yang diinginkannya.

Tetapi bagi yang tidak menguasainya dan bahkan sangat awan dibidang ini tidak perlu bingung karena kamu bisa tetap menggunakan template standar yang diberikan blogspot, wordpress, multiply dan wokaylah dengan menambahkan pernak-pernik di sana-sini untuk menciptakan kekhasan dan rangkaian jaringan.

Selain itu banyak sekali template-template blog yang diberikan secara gratis di internet. Diantaranya bisa kamu tanyakan di google dengan mengetikkan kata kunci “free blogspot templates”, “template gratis” dan kata kunci lainnya.

Ada trik mudah untuk mendapatkan template yang kamu inginka yaitu ketika kamu berkunjung ke suatu blog kemudian kamu merasa suka dengan templatenya maka kamu bisa terus melihat dibagian bawahnya dan disana biasanya akan tertulis dimana tempalte itu bisa kamu dapatkan dan siapa pemiliknya dan kamu tinggal klik saja utuk segera mengambilnya.

Setelah kamu mendapatkan templatenya maka kamu tinggal menggunakannya dib log yang kamu inginkan kemudian menambahkan beberapa pernak-pernik yang menyatukan blogspot, wordpress, multiply dan wokaylah menjadi satu jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog