Kamis, 30 April 2009

Menciptakan jaringan blog berdasarkan tujuan


PAKET POS (Promosi Online Semesta) adalah jaringan blog promosi yang siap menjadi mesin penjual paling produktif danpetarung paling handal di mesin pencari. Amin. dan Sanggup merotasikan iklan anda hingga 10.800.000 kali setiap bulannya, menyebarkan iklan anda ke 250 negara, 2500 kota atau sebanyak dan seluas anda suka. Andapun bisa...!!! http://paketpos.blogspot.com atau hubungi Badrudin Muhsin 085227044550 / 021-91913103 email: paketpos@gmail.com YM / FB/ Yuwie : binmuhsin_group@yahoo.co.id

Beberapa blog bisa kita rangkai menjadi satu jaringan berdasarkan tujuan dari penciptaan blog tersebut. Seperti PAKET POS misalnya, tujuan awalnya jelas, yaitu bagaimana mengubah blog gratisan sebagai mesin penjual paling produktif dan memenangkan persaingan di semua wilayah dunia internet dengan cara-cara santun.

Jelas sangat berbeda, sebuah blog yang berdiri sendiri dengan beberapa blog yang tergabung dalam satu jaringan. Blog yangterangkai dalam sebuah jaringan akan memiliki kemampuan 1000 kali lebih dasyat sebagai mesin penjual daripada yang lainnya dan 1000 kali lebih perkasa memenangkan pertarungan di mesin pencari dan dunia internet lainnya daripada blog-blog lainnya. Hingga kini PAKET POS merupakan media promosi yang terangkai dalam satu jaringan bersama 600 weblog, 200 website, jejaring sosial dan komunitas dunia maya.

Contoh lainnya, Saya memilki beberapa blog yang diantaranya memiliki tujuan sama yaitu berjualan obat herbal maka blog-blog tersebut saya rangkai menjadi satu jaringan dibawah sebuah nama Bin Muhsin Habbatussauda. Blog-blog dalam jaringan ini misalnya http://binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com http://kesaksianhabbatussauda.blogspot.com http://agenhabbatussauda.blogspot.com http://klinikhabbatussauda.multiply.com

Contoh blog lainnya adalah http://binmuhsingroup.blogspot.com yang merupakan jangkar dari semua bisnis yang coba saya tekunin.

Untuk menciptakan jaringan blog berdasarkan tujuannya tentu saja yang harus anda perhatikan adalah menentukan apa tujuan diciptakannya jaringan blog? Setelah anda tentukan kemudian anda bikin atau pilih beberapa blog anda di blogspot, wordpress, multiply dan wokaylah yang bisa mewakili tujuan-tujuan anda tersebut dan anda rangkai menjadi satu jaringan blog dengan menggunakan teknik jaringan yang sudah anda pelajari diatas.

Selanjutnya silahkan tentukan salah satu blog sebagai jangkar dimana dari blog tersebut terbuka akses ke blog-blog lainnya dan dari blog-blog lainnya juga terbuka akses ke blog jangkar tersebut.

ADA IDEE.....?????

Silahkan mulai saja...!!!! Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog