Senin, 27 April 2009

KANKER PADA ANAK BISA DISEMBUHKAN

HABBAT`S KID HONEY : mencegah dan membantu mengobati kanker pada anak. Konsumsi sebelum kanker menyerang. Madu sehat pengganti multivitamin. Selain rasanya yang enak disukai anak-anak juga mengandung Omega3,6 dan 9 sangat baik untuk pertumbuhan otak,menurunkan panas badan (demam), membantu memelihara kesehatan,meningkatkan stamina anak serta menambah nafsu makan dan Insya Allah membantu menyembuhkan segala macam penyakit. Amin.
Habbatussauda obat segala macampenyakit kecuali kematian (HR. Bukhari - Muslim) Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS: An-Nahl: 69) Untuk Konsultasi dan pemesanan Hubungi Bin Muhsin di 085227044550 / 021-91913103 email: binmushin_group@yahoo.co.id

===
sumber:
kompas.com

JAKARTA, MINGGU - Penyakit kanker yang diderita oleh seorang anak tidak menular dan bisa disembuhkan jika dideteksi secara dini dan memperoleh penanganan serta perawatan yang intensif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Pinta Manullang di Jakarta, Minggu (8/2).

Untuk memperingati hari Kanker Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2009, YKAKI sebagai salah satu anggota International Confederation of Childhood Cancer Parents Organisations (ICCCPO) pada hari Minggu meyelenggarakan kegiatan bertajuk It's a Family Day: Fun with Clay and Fun Games: Together We can.

Acara berkreasi dengan keramik dilakukan YKAKI bekerjasama dengan F Widayanto dan PT Kharisma Tembikar dengan 50 anak penderita kanker serta 150 anak dari sekolah swasta/internasional. "Bersama Kita Bisa ini untuk memberikan yang terbaik bagi anak penderita kanker yang masih dalam perawatan atau pengobatan," kata Mardi Santosa, Ketua Penyelenggara Acara bermain dengan keramik tersebut. Selain bermain keramik, anak-anak penderita kanker juga berbaur dengan murid-murid dari sekolah lain.

Menurut data statistik dari International Agency for Research on Cancer (IARC), satu dari 600 anak akan menderita kanker sebelum usia 16 tahun. Kanker pada anak merupakan masalah yang kompleks mengingat perawatan dan pengobatannya melibatkan selain orangtua, tenaga profesional dan tak kalah penting adalah keluarga besar, sekolah dan lingkungan turut berperan.

YKAKI melalui program jangka panjangnya seperti 'Rumah Kita' mendukung anak-anak penderita kanker dari keluarga yang kurang mampu dengan menyediakan sarana tempat tinggal sementara bagi anak-anak tersebut dan keluarganya yang sedang dalam rawat inap maupun rawat jalan.

Program 'Sekolahku' memberi dukungan pendidikan bagi anak-anak yang sedang dirawat inap karena pengobatan kanker memakan waktu 3 bulan hingga 2 tahun yang berlanjut dengan pengobatan perawatan selama 5 bulan-2 tahun.

Muhammad Fajar (7,5) sebagai contoh, siswa SDN 14 Pagi Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, terpaksa berhenti sekolah karena menjalani kemoterapi setiap minggu berikut pengobatannya. Mimih Humaema (32), ibu Fajar menuturkan, Fajar baru diketahui menderita kanker darah (Leukimia) saat masuk SD kelas 1. "Dia lemas, pucat, kurus dan waktu diperiksa di Puskesmas lalu dirujuk ke RSCM ternyata dia sakit kanker darah," kata Mimih. Sejak Juni 2008, Fajar menjalani kemoterapi secara gratis di RSCM dengan menggunakan kartu Keluarga Miskin.

Sama seperti Fajar, Umi Salamah (7 tahun, 8 bulan) juga menderita Leukimia. Rambut Umi sampai rontok karena kemoterapi yang ia jalani sejak pertengahan 2008. "Biaya kemonya saya bayar 25 persen dengan surat keterangan tidak mampu," kata Memes, ibu Umi Salamah. Ia berharap Umi bisa sehat dan tak perlu dikemo lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN PAKET C, IJAZAH SMA, KEJAR PAKET C, HUBUNGI 085227044550

HABBATUSSAUDA EXTRAFIT 369

Arsip Blog